Selasa, 23 Agustus 2011

"Hepatitis B sembuh dalam 2 minggu"


undefinedNAMA                  : ARIES WAHYUDIANTORO 
USIA                      : 41 TH  
PROFESI               : SWASTA
ALAMAT              : JL. MAUNI 25 C 03 / 03 BANGSAL KEDIRI

    




        Pada bulan juni 2010 saya diagnose mengidap penyakit Hepatitis B dan  sempat dirawat di rumah sakit selama 8 hari di Rs daerah karena selama dirawat tidak ada perubahan terhadap penyakit saya bahkan bertambah parah saya, kemudian dirujuk  ke Rs pusat Dr Soetomo Surabaya dan ditangani langsung oleh Prof.  Iswan SpPD – KEEH.setelah dirawat + selama 14 hari di Rs Husada  Utama saya diperbolehkan pulang dengan menjalani berobat jalan dan minum obat dari dokter. Namun kondisi kesehatan saya tidak membaik, butuh waktu lama dan sangat sulit untuk sembuh total.
        Suatu hari saya diajak oleh Bpk. Ali untuk mengikuti seminar kesehatan yang diadakan di Kediri saya kemudian dianjurkan untuk meminum 3 macam produk dari Tasly yaitu : Danshen Plus, Propolis Ganoderma, dan Cordyceps. Alhamdulilah setelah saya memulai meminum produk dari Tasly pada bulan Agustus 2010 selama 2 minggu pada saat control dan tes labotarium yang saya lakukan dinyatakan hepatitis yang saya idap dinyatakan negative pada bulan sept 2010.Terima kasih saya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan melalui obat tersebut dan terima kasih saya juga pada keluarga yang mendukung / mensupport saya juga pada Bapak Ali yang telah memperkenalkan Tasly pada saya.

HASIL TEST LAB :
undefined
undefined
undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar