Selasa, 23 Agustus 2011

"Sering demam dan pusing, nyeri lambung menahun sembuh dalam 3 bulan"


undefinedNama             : Hanita

Jenis Kelamin : Wanita
Usia               : 27 Tahun
Profesi           : Karyawati`
Alamat           : Pangkal Pinang



Keluhan:
Saya terasa sering pusing, demam, telapak tangan sering keringatan, tidur selalu gelisah, keringat yang berlebihan, bahkan muntah, lambung sering perih melebihi sakit maag. Apabila melakukan sesuatu aktivitas terutama kedua tangan suka gemetar. Pada Tahun 1993 saya pemah punya gejala ringan penyakit Gondok dan dalam 15 Tahun ini sering terasa mudah capek.

Penggunaan Produk :
Tanggal 2 Juni 2008, saya mulai mengkonsumsi Tasly Core/yceps pagi sebelum makan 2 kapsul dan sore 2 kapsul juga sebelum makan. Dan malam sebelum tidur saya mengkonsumsi Calcium Plus 2 Tablet.

Hasil Setelah Penggunaan Produk :
Setelah menggunakan Produk TASLY, Perlahan-lahan kedua tangan yang suka gemetaran berkurang. Dan setelah 2 minggu pusing, demam sudah stabil dan gelisahpun sudah berkurang. Selama 3 bulan konsumsi Produk Tasly, saya sudah sehat seperti orang lain, tidak mudah merasa capek lagi.
Terima kasih kepada Men Siong yang telah memperkenalkan Produk TASLY pada saya dan juga terimakasih TASLY, berkat TASLY saya sembuh total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar