Selasa, 23 Agustus 2011

"4 TAHUN LUMPUH KARENA TUMOR GANAS DI KAKI SEMBUH HANYA DALAM 2 MINGGU"


undefinedNama       : Benyamin

Usia         : 31 Tahun
Profesi     : Wiraswasta
Alamat     : Dusun II Pematang Biara BT. Kuis




Keluhan :
Saya menderita penyakit pada kaki yang mengakibatkan kelumpuhan. Menurut hasil diagnosa dokter, kaki saya itu menderita tumor ganas. Awalnya hanya seperti bisul yang kemudian membesar dan terus membesar. Rasanya sangat sengsara, selain sakit kaki saya terasa ngilu dan berdenyut-denyut setiap hari baik siang maupun malam. Saya merasakan kesengsaraan ini empat tahun larnanya.

Penggumum produk :
Singkat cerita saya berobat ke kantor Tasly di jl. Pasar Senen no. 8 Kampung Bam medan dan disana diketahui penyebab sakit saya adalah asam urat tinggi, kolesterol tinggi dan juga pengapuran. Saya tetap dianjurkan untuk terus mengkonsumsi produk Tasly seperti Ginseng RH2 2 kapsul sehari, Propolis Ganoderma 2 kapsul sehari, Propolis Softgell dioleskan pada luka dikaki saya kemudian Cordyceps 2 kapsul sehari. Selama 2 minggu saya rutin melakukan semua yang dianjurkan oleh dokter Tasly dan akhimya kaki saya berangsur-angsur sembuh, lukanya perlahan terus mengering.

Hasil Setelah Penggumum Produk :
Saya sungguh sangat bersyukur pada Tuhan, saya tidak tahu lagi dan tidak bisa membayangkan bagaimana derita saya seandainya saya tidak diperkenalkan dengan Tasly. Maka pada kesempatan ini saya juga ingin bertenma kasih kepada Bpk. Oloan Simanjuntak yang telah memperkenalkan saya kepada Tasly. Saat ini
saya sudah sehat dan untuk mewujudkan rasa terima kasih saya ini sudah banyak teman dan keluarga yang saya ajak berobat di Tasly. Banyak member Tasly yang tahu kondisi saya saat pertama kali datang berobat dengan dibopong dan sekarang saya bawa pasien berobat dengan naik sepeda motor. Mereka pada terheran-heran, bahkan sayup-sayup saya mendengar mereka berbisik "wah orang ini sudah naik sepeda motor, waktu peftama kali datang berobat masih digendong"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar