Selasa, 23 Agustus 2011

"Penyumbatan pembuluh darah di otak (gejala stroke) sembuh dalam 1 bulan"
Nama : Sukawit
Jenis Kelamin : Pria
Umur : 50 Tahun
Profesi : Pegawai Negeri
Alamat : Tanjung Pinang




Keluhan:
Pada bulan November 2007, waktu itu saya masuk Rumah Sakit umum, kata dokter saya mengalami penyumbatan pembuluh darah di kepalagejala-gejala strokedarah kental. Akhirnya dokter membuka resep obat yang saya makan selama 4 bulan dan masih belum terasa ada kebaikan.

Penggunaan Produk:
Pada bulan April 2008, saya diperkenalkan produk TASLY, oleh Pal Endyanto dan pak Yunus Mappiasse, yang waktu itu mengadakan acara cek kesehatan yang diperiksa langsung oleh, dokter dari China yaitu Dr. Tang. Dengan anjuran Dr. Tang saya mengkonsumsi Danshen Plus pagi 1 dan malam 1 (taruh di bawah lidah), Chol Balance pagi 2 dan malam 2 sesudah makan, Cordyceps sebelum makan pagi dan makan malam masing-masing 2 kapsul dan Relief Granules 1 sachet sewaktu mau tidur (dengan air hangat)

Hasil Setelah Penggunaan Produk:
Setelah mengkonsumsi produk Tasly, Alhamdulillah sudah banyak kemajuan kurang lebih 1 bulan kepala saya terasa ringan, pokoknya perbedaannya jauh sekali dengan dulu yang saya pernah alami. Dan harganya miring (murah) dibandingkan dengan obat2 yang dulu saya makan. Dan saya pernah mengalami susah buang air kecil, oleh sebab itu saya juga dianjurkan mengkonsumsi Danshen Tea. Dan khasiatnya luar biasa selain buang air kecil jadi lancar dan juga perut saya mengecil, celana jadi longgar.
Sungguh dahsyat dan luar biasa produk dari TASLY, sampai sekarang saya masih tetap mengkonsumsi produk-produk tersebut karena saya mau lebih sehat lagi.
Saya ucapkan Terima kasih TASLY.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar