Selasa, 23 Agustus 2011

"Tumor Hati/Lever sembuh total tanpa operasi dalam 5 bulan"


undefined
Nama             : Indriawy Pontoh
Jenis Kelamin : Wanita
Usia               : 31 Tahun
Profesi           : Marketing
Alamat           : Denpasar



Keluhan:
Profesi saya sebagai marketing yang setiap hari harus fit dan sehat untuk bertemu klien.Tetapi saya sering mengalami sakit di bagian dada, saya pikir itu penyakit maag, karena saya sering lupa untuk makan. Di awal bulan Maret saya mencoba cek up.Ternyata dokter mengatakan saya menderita TUMOR HATI. Dokter menyarankan saya untuk operasi, tetapi saya tidak siap.Saat itu harapan ke depan seakan hilang karena selalu dibayangi penyakit mematikan.

Penggunuun Praduk :
Seperti biasa saya bertemu klien, dan oleh klien saya (Imelda dari Denpasar), saya diperkenalkan produk TASLY dan saya dijelaskan tentang manfaat dari produk itu. Dan saya pun mengkonsumsi: Danshen Plus Capsule, Ginseng RH2 pada awal Maret 2008.

Hasil Setelah Penggunaan Produk :
Pada akhir Agustus 2008, saya memberanikan diri untuk cek up lagi dengan perasaan yang sangat takut dan terbayang oleh saya adalah seberapa parah penyakit yang saya derita. Saya sudah pasrah dengan hasilnya. Dan setelah hasilnya keluar saya hampir tidak bisa percaya apa yang dikatakan dokter, kalau tumor yang ada di hati saya sudah tidak ada, sepeiti mujijat bagi saya,dan untuk lebih meyakinkan,saya cek up darah  pendeteksi Tumor dan hasilnya Negatif.

Saat ini saya benar-benar percaya Tumor di Hati saya sudah tidak ada dan ini merupakan suatu keajaiban dengan Produk TASLY dan semua ini membuat semangat hidup saya kembali untuk beraktivitas.
Terima Kasih TASLY dengan obat yang sungguh dahsyat.

undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar